Tags

, , , , , ,

Dear smart mama…

Pernah ngga sih, smart mama merasa bingung mau ngasih kado apa kalau ada saudara, kerabat, teman atau relasi yang baru melahirkan. Atau kadang, ya uda, asal beli aja baju bayi atau kebutuhan-kebutuhan yang menurut kita oke, tapi ternyata sebenernya kado-kado itu ngga dibutuhkan. Malah ngga jarang teronggok aja gitu di rumah yang dikasih kado atau bahkan dijual lagi. Dijual lagi juga belum tentu laku meski judul ex-kado yang ngga pernah dipake dan itungannya baru. Ngga oke banget kan, uda buang-buang duit kita selaku pemberi kado, nambah-nambahin beban pula buat si penerima kado.

Nah, kali ini momamore mau ngasih tips, kado apa aja sih paling jadi wanted items. Baik secara sadar atau ngga sadar buat para ibu yang baru melahirkan.

  1. Breastpump. ASI adalah kado terbaik bagi bayi dan ibu. Peran kita adalah memudahkan pemberian ASI. Kado breastpump dijamin pasti menjadi kado yang sangat berharga bagi ibu baru dan bayinya.
  2. Voucher spa / luxury toiletries. Ngga akan ada ibu yang menolak dimanjakan rangkaian perawatan spa. Apalagi di tengah kesibukan menjadi ibu baru. Relaksasi sejenak bisa menenangkan pikiran dan mengembalikan semangat serta stamina mereka menghadapi sang buah hati.

    momamore’s nursing apron

    momamore’s nursing apron

  3. Baju menyusui/ apron menyusui. Biar dibilang baru melahirkan, wanita selalu ingin terlihat cantik dan gaya. Namun tetap bisa memenuhi perannya sebagai ibu menyusui. Baju menyusui dan apron yang kece seperti produk momamore, bisa menjadi alaternatif kado cantik bagi ibu baru.
  4. Sprei waterproof. Ngga ada bayi yang ngga ngompol. Hampir selalu terjadi insiden sprei dan kasur basah kena ompol, meski sudah dikasih perlak dan lain sebagainya. Sprei waterproof ini bisa menjadi solusi agar kasur tetap awet tanpa kena basah ompol.
  5. Voucher katering. Ibu baru pasti akan kewalahan mengurus anak. Bahkan ngga jarang urusan makan pun jadi terlewatkan. Kado voucher katering akan sangat meringankan pikiran ibu baru, sehingga mereka bisa lebih fokus mengurus bayinya.
  6. Termometer digital. Ngga semua orang tua baru tau pentingnya alat ini. Nah, meski kado termometer digital ini bentuknya kecil, tapi dijamin manfaatnya besar.

Sederhana namun bermanfaat. Itulah kunci ide kado-kado untuk sang ibu baru. Semoga menjadi inspirasi yah…

cheers
Indah – momAmore

Advertisements