Tags

, , , , , , , , , ,

Terpilihnya Birthclub August 2011 menjadi salah satu pemenang dalam kontes foto #TUMBirthclub, membuat kami semangat mengadakan kopdar akbar. Namun, kami ingin kopdar kali ini berbeda. Lebih berkesan dan bermanfaat. Tercetuslah tema “August 2011 Birthclub Party – Sharing is Loving”.

TUM BC0811 Family

Maka diputuskanlah Sabtu, 14 Maret 2015 lalu, sebagai hari perayaan lebih kurang 3.5tahun persahabatan TUM-BC0811-Family. Kenapa lebih kurang, karena keluarga TUM-BC0811 terus berkembang dan bertambah. Beberapa August toddlers kini sudah punya adik. Pun seiring berjalannya waktu, kami bertemu teman-teman mama dengan anak yang lahir pada Agustus 2011, dan akhirnya bergabung dalam TUM-BC0811. Yeaay…!!!

Meski acara baru akan dimulai jam 11 siang. Tapi kami berlomba-lomba datang lebih awal. Karena ada seperangkat alat bibir alias lipstick cantik menanti untuk 4 orang mama yang datang duluan, persembahan dari mama Petta. Horeee…!!!

Acara diawali dengan membuat prakarya, berupa celengan cantik dengan special tutor mama Rika. Anak-anak asik menempel dan menyusun kertas krep mengelilingi kaleng bekas. Biar hasil berantakan dan kurang rapi, tapi semua senang bisa belajar dan berprakarya bersama.

Berprakarya bersama

Selesai berprakarya, perut mulai lapar. Saatnya menikmati makan siang dari Pink Kitchen. Menunya ada dua macam, white sauce rice and sausage dan rice and BBQ chicken. Enaaakk…!!!

Food of the Day by Pink Kitchen

Pink Kitchen -the Food Truck- is in da House

Pink Kitchen -the Food Truck- is in da House

Perut kenyang, energi terisi kembali. Acara berlanjut dengan simple makeup tutorial. Supaya mama-mama makin cantik dengan gaya natural. Selesai makeup tutorial, lanjut kuis untuk anak-anak dan mama-mama. Baik para mama maupun anak-anak antusias mengikuti dan menjawab setiap pertanyaan dari ibu MC, mama Andin. Setiap jawaban yang benar, tentu saja mendapat hadiah spesial persembahan mama Dewi, mama Petta, mama Andin dan mama Indah. Eits, yang dapat hadiah bukan hanya mama dan anak-anak lhoh, para nenek yang ikut hadir juga dapat kado cantik.

mau ikutan kuis…?? bawa dulu hasil prakaryanya…

Pantang pulang tanpa tentengan. Acara berlanjut dengan tukar kado berupa mama’s stuff dan pembagian goodies. Kantong goodies penuh dengan bermacam isi. Yang di luar kota dan berhalangan hadir pun, tak lupa kami paketkan, lho. Mulai kaos weloveplaydate dari mama Noniet, makeup pouch bonabelle dari mama Nia, aksesoris kinanti boutique dari mama Thesa, Krayon dari mama Ayu, Coklat & light snack dari Buwie dan mama Tata, Puzzle dari mama Otie, Stiker Lucu dari mama Rika, Buku dongeng dari mama Marlin, dan tentunya lollipop manis dari The Urban Mama.

goodies

Oiya, kopdar kali ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami atas persahabatan yang semakin dekat. Karena itu, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan Marhamah, Bekasi. Beberapa anak dan pengurus pun turut hadir dalam silaturahmi kali ini. Kami sekaligus ingin mengajarkan indahnya berbagi pada anak-anak. Tak kalah, mama TUM-BC0811 muslimah juga menyalurkan hijab layak pakai melalui Moz5 salon.

Sharing is Loving

Walaupun acara tidak secara benar-benar berlangsung mulus, tapi kami semua senang, karena bisa saling memberi dan menerima manfaat. Semoga persahabatan yang telah terjalin semakin kuat dan langgeng serta terus saling memberi kebaikan bagi sesama ya.

Advertisements