Tags

, , , , , , , , , , ,

Siapa sih yang tidak suka berlibur. Melepas segala rutinitas dan kepenatan sehari-hari dan mengunjungi tempat-tempat baru. Dimana kita bisa mendapat penyegaran dan sekaligus inspirasi.

Kenyamanan tentu menjadi pertimbangan utama dalam perjalanan mama sekeluarga. Termasuk di dalamnya selektif memilih maskapai yang benar-benar bersahabat dan mengerti dengan kebutuhan perjalanan keluarga. Apalagi bila hendak melakukan perjalanan jauh yang memakan waktu berjam-jam. Tapi, harga juga penting. Jangan sampai, budget liburan mama terkuras hanya untuk membayar tiket penerbangan dan mengorbankan akomodasi di tempat berlibur. Sayangnya, tidak banyak maskapai yang menawarkan kenyamanan dengan harga terjangkau.

Photo 5

Nah, kebetulan sabtu lalu saya bersama mama blogger The Urban Mama berkesempatan mencoba langsung The New Singapore Airlines “Premium Economy Product Showcase”. Premium Economy Class dari Singapore Air ini memiliki konsep kursi kabin dengan kenyamanan mendekati kelas bisnis namun dengan harga jauh lebih terjangkau. Pas banget ya, untuk mama yang ingin tetap nyaman melakukan perjalanan panjang ke luar negeri bersama keluarga, namun tidak menguras isi rekening.

Ditambah lagi, Singapore Airlines sangat mengerti kebutuhan keluarga. Kabin Singapore Airlines dilengkapi sarana layar hiburan dengan berbagai pilihan acara yang cukup beragam. Istimewanya, mama bisa melakukan ‘sensor’ lho, bila ada acara tertentu yang tidak ingin ditonton si kecil. Tinggal sampaikan saja pada awak kabin, maka acara yang tidak lolos sensor mama, tak akan muncul di layar si kecil. Asyik kan. Tak hanya itu, kabin Singapore Airlines dilengkapi dengan sinyal WiFi. Sehingga mama bisa tetap catch up dengan internet, tanpa harus menunggu hingga mendarat. Untuk si kecil, juga tersedia mainan. Jadi, si kecil akan punya banyak kegiatan seru selama yang penerbangan.

Singapore Airlines juga menawarkan santapan lezat dengan banyak varian. Selama ini, saat terbang dengan maskapai lain, rata-rata saya hanya mendapatkan paling banyak dua pilihan makanan. Ikan atau daging, misalnya. Singapore Airlines memberi lebih banyak pilihan, sesuai kebutuhan mama. Misalnya, mama yang muslim hanya hanya ingin makan masakan halal, atau hanya ingin menyantap vegetarian. Atau justru mama tidak ingin menyantap bahan tertentu karena alergi misalnya. Mama tinggal tulis catatan saat melakukan pemesanan tiket. Menarik sekali ya.

Nah, bukan mama cermat namanya bila tidak mampu berhemat. Mama Ninit Yunita, Founder The Urban Mama, membagi tips bahwa mama sebaiknya mempersiapkan rencana perjalanan jauh-jauh hari dan rajin-rajin mengunjungi travel fair untuk mendapat harga lebih murah. Kebetulan sekali, Singapore Airlines dan BCA sedang mengadakan travel fair nih di Grand Indonesia pada 10-13 September 2015.Meski Singapore Airlines sudah mengeluarkan kelas baru, yakni kelas ekonomi premium yang lebih terjangkau, tapi siapa juga yang mau menolak kalau harganya didiskon lagi. Mama bisa menikmati penawaran-penawaran spesial dari Singapore Airlines, selama periode travel fair berlangsung, seperti:

  1. Harga khusus mulai untuk penerbangan pulang-pergi dari Jakarta, mulai dari IDR1juta(Singapura), IDR6.1Juta(Tiongkok),  IDR7.8Juta(Jepang), IDR6.8Juta(Australia), IDR11juta(Eropa), dan IDR 14.1Juta(Amerika)
  2. Gratis tiket pulang-pergi gratis Jakarta-Seingapura, untuk pembelian tiket Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class) serta kesempatan memenangkan 2 tiket ke London dan 2 tiket ke Hongkong dengan mendaftarkan nomor tiket di www.siauntukmu.com
  3. Khusus mama pemegang kartu kredit BCA, akan mendapatkan tiga kali lipat KrisFlyers miles dan cicilan 0% untuk 6 bulan.
  4. Berbagai hadiah gratis dan voucher menarik selama persediaan masih ada.

Jadi, tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan bagus ini. Segera kunjungi BCA-Singapore Airlines Travel Fair 2015, di Grand Indonesia. Hari ini terakhir lho, mama.

***

Untuk informasi tambahan, berikut infographic fasilitas-fasilitas yang terdapat dalam Premium Economy Class Singapore Airlines.

(click picture for detail)
PEY-Infogrf (1) PEY-Infogrf (2) PEY-Infogrf (3) PEY-Infogrf (4) PEY-Infogrf (5) PEY-Infogrf (6) PEY-Infogrf (7) PEY-Infogrf (8) PEY-Infogrf (9)

Advertisements