Tags

, , , , ,

Tidak terasa, penghujung tahun hampir tiba. Biasanya, saya menyambut Desember dengan mulai mengevaluasi segala resolusi yang belum terpenuhi serta semua pencapaian yang telah saya raih. Kemudian, mulai menata lagi rencana dan resolusi tahun baru.

Namun, sebelum serius merencanakan rencana masa depan, saya pun ingin memberi penghargaan pada diri sendiri. Sebagai bentuk terimakasih atas segala upaya dan usaha yang telah saya lakukan, dalam mewujudkan segala mimpi dan resolusi hingga saat ini. Meski tidak semuanya tercapai dan berjalan lancar.

Biasanya, di akhir tahun, saya akan menghadiahkan diri sendiri dengan berbelanja barang-barang idaman saya.

Yup… barang-barang…!!! Boleh donk, belanja sekalian banyak. Kan kalau akhir tahun, banyak sale dimana-mana.

Sayangnya, sebagai ibu dengan dua anak, saya lumayan sibuk nih. Agak susah juga kalau harus keliling dari toko ke toko buat hunting diskonan. Makanya saya lebih suka belanja online.

online-shopping

gambar dari sini

 

Lucky me, Desember ini ada harbolnas, Hari Belanja Online Nasional. Dan salah satu online department store favorit saya, ZALORA, sedang mengadakan promo terbesar di Desember. Dengan diskon akhir tahun di 1212. Akan banyak sekali barang-barang berkualitas dijual dengan harga miring pada 10-12 Desember 2015 mendatang.

Screen shot 2015-12-04 at 3.28.57 PM

Penasaran donk, seperti apa. Langsung aja lihat promonya di sini. Yuk, kunjungi harbolnasnya Zalora. Jangan lewatkan diskon fashion terbesar di harbolnas, dan wujudkan barang fashion idamanmu.

Tandai kalendermu. Ingat ya 10-12 Desember 2015, kita belanja fashion bareng di Zalora. Siap-siap penuhi keranjang belanjamu 😉

