Tags

Sebagai ibu dari dua putri kecil, saya termasuk cerewet untuk urusan bersih-bersih. Apalagi menyangkut kebersihan tubuh. Setiap bangun tidur dan memulai segala kegiatan sehari-hari, saya pasti membiasakan anak-anak untuk mandi terlebih dahulu. Pun ketika anak-anak selesai mengerjakan segala aktivitas. Mereka harus mandi agar seluruh tubuh kembali bersih dan bebas kuman.

Mengajak anak-anak mandi merupakan tantangan sendiri bagi saya. Setiap hari, saya harus berusaha sekuat tenaga mengajak anak-anak untuk bangun dari tempat tidur dan bergegas ke kamar mandi. Belum lagi, jika mereka sedang asyik dengan kegiatannya. Saya harus pintar-pintar membujuk mereka untuk segera mandi dan membersihkan diri.

Halang rintang tak berhenti sampai situ. Namanya juga anak-anak. Mandi pun bisa menjadi ajang bermain bagi mereka. Kebetulan selama ini, saya terbiasa memakai sabun cair karena lebih praktis dan higienis. Sayangnya, anak-anak pintar ini justru menjadikan sabun cair sebagai bahan permainan. Jadi mereka suka menuang isi kemasan banyak-banyak untuk mendapatkan busa berlimpah. Iya sih, badan jadi bersih. Tapi, sabunnya pun juga ikut bersih alias habis. Efeknya, isi dompet jadi ikutan cepet bersih. Hiks hiks.

 

Masalah saya ini ternyata mirip dengan Ersa Mayori. Dalam talkshow bersama Lifebuoy Indonesia, sabtu 5 maret 2016 lalu, Ersa mengungkapkan anak-anaknya terkadang sering bermain-main saat mandi dan tidak dapat menakar penggunaan sabun dengan tepat. Bahkan sering berlebihan. Sehingga penggunaan sabun jadi lebih boros.

CcwXPxkUcAA7LbM

Untungnya sekarang Lifebuoy Indonesia telah meluncurkan produk inovatif terbarunya, yakni Lifebuoy Shower Gel Concentrate Clinishield 10. Sabun dengan bentuk pasta pertama di dunia. Hanya dengan satu tetes, mampu memberikan perlindungan terhadap kuman 10 kali lebih baik. Karena dalam setiap konsentrat, terdapat bahan alami active natural shield yang merupakan temuan revolusi terbaru dari ilmuwan unilever untuk perlindungan kuman.

Acara peluncuran yang berlangsung di Cilandak Town Square Jakarta ini dihadiri oleh media, blogger dan influencer. Di acara ini, Lifebuoy juga menyediakan beberapa arena permainan anak yang sangat seru. Jadi, setiap pengunjung tak hanya bisa mencoba dan membeli Lifebuoy Shower Gel Concentrate, tetapi juga bisa mengajak anak-anak mereka mencoba berbagai arena permainan, dari siang hingga malam hari.

Processed with VSCO

Bagi saya, sabun bentuk pasta atau gel ini sangat inovatif. Karena, dengan cukup satu tetes kami sekeluarga bisa mendapatkan sensasi mandi busa melimpah yang mampu membersihkan seluruh tubuh. Meski menghasilkan busa melimpah, Lifebuoy Shower Gel Concentrate ini mudah dibilas. Jadi jangan khawatir kulit kita menjadi licin karena ada sisa residu sabun yang masih menempel. Jadi menghemat pemakaian air.

Cara pemakaian Lifebuoy Shower Gel Concentrate ini sangat mudah, dimulai dengan membasahi telapak tangan, tuang satu tetes (2-3ml) Lifebuoy Shower Gel Concentrate, gosok di tangan hingga busa melimpah, usapkan pada seluruh tubuh. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Lifebuoy Shower Gel Concentrate ini cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga dengan usia di atas 3tahun. Wanginya segar dan tahan lama. Kemasannya praktis, mudah dibawa kemana-mana, dan mudah dipakai. Bahkan oleh anak-anak. Pas banget untuk saya yang gemar travelling bersama keluarga. Tak perlu pusing lagi memikirkan sabun apa yang cocok. Karena Lifebuoy Shower Gel Concentrate juga memiliki kemasan kecil yang cocok untuk dibawa bepergian.

 

 

 

 

Advertisements