Tags

, , , , , , ,

Lebaran kali ini tentu terasa sangat spesial karena bertepatan dengan libur sekolah anak-anak. Nah, untuk mama yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, ada satu lagi wahana rekreasi yang cukup seru dan patut dicoba, Trampoline Jump Park.

Berlokasi di atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Trampoline Jump Park-PIM Around ini berbeda dengan wahana trampoline lainnya. Karena diadakan di dalam mall dan dirancang khusus bertemakan Ghostbusters yang kebetulan filmnya juga akan release pertengahan Juli mendatang. Dekorasi serta lagu tema Ghostbuster yang seru dijamin membuat atmosfer permainan menjadi semakin menyenangkan.

Wahana Trampoling Park: Jump – PIM Around tak hanya menyenangkan tapi juga menyehatkan lho. Karena selain menguji ketangkasan dan keberanian, juga menstimulasi otak, otot dan koordinasi gerak. Tak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa bermain di arena ini.

Screen shot 2016-07-09 at 12.45.55 PM

Saya sendiri juga sudah mengajak putri dan suami saya mencoba wahana ini. Hasilnya, mereka sangat antusias bermain lompat-lompatan. Meski cukup lelah karena tiga puluh menit penuh mereka bermain lompat-lompatan, tapi selama dan setelah bermain mereka sangat gembira. Move your body makes you happy.

Screen shot 2016-07-09 at 12.45.40 PM

Eits, tak hanya arena permainan saja lho yang disuguhkan dalam Trampoling Park: Jump – PIM Around. Setiap Jumat dan Sabtu pukul 10.30 pagi akan ada Fitness Jump with Celebrity Fitness yaitu permainan trampoline yang akan diiringi dengan instruksi senam yang menyehatkan. Kemudian, setiap Sabtu malam pada pukul 20.00-21.30, akan ada Party Jump-DJ Performance yang akan diiringi langsung oleh penampilan dari Disc Jockey. Jadi, dijamin akhir pekan akan lebih meriah bila berkunjung ke Trampoling Park: Jump – PIM Around.

Puncaknya pada tanggal 16 Juli 2016 akan ada Slam Dunk Competition yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Pondok Indah Mall yang berusia dua belas tahun ke atas. Kompetisi ini akan berlangsung pada pukul 19.30-20.00. Jadi, mulai siapkan putra-putri Mama untuk memeriahka kompetisi seru ini. Pada tanggal 16 Juli 2016 juga akan diadakan Singing Performance dari Management Sony Music serta Meet & Greet dengan Indonesian Ghostbuster Ambassador yakni Citra Prima, Natalie Sarah, Roro El’Micha dan Zahra Jasmine.

Semua orang boleh bermain di arena Trampoling Park: Jump – PIM Around ini. Asalkan tidak memiliki berat badan melebihi 100kg dan memiliki tinggi badan minimal 100cm. Wahana ini dijamin aman, karena dijaga oleh enam sampai delapan petugas yang akan mengawasi partisipan yang bermain di arena, supaya terhindar dari kecelakaan. Ada juga tim paramedis yang siap siaga selama acara berlangsung.

Untuk dapat menikmati Trampoline Park Jump – PIM Around, pengunjung dapat datang langsung ke atrium Pondok Indah Mall 2 setiap hari mulai jam sepuluh pagi hingga jam sepuluh malam. Setiap pengunjung yang akan memasuki arena permainan, akan dikenakan biaya seharga IDR50000/Sesi pada Senin-Kamis dan IDR75000/Sesi pada Jumat-Minggu. Setiap sesi akan berlangsung selama 30menit. Dijamin puas bermain lompat-lompatan di wahana Trampoling Park: Jump – PIM Around.

Trampoline Park: Jump PIM Around ini hanya akan berlangsung hingga 17 Juli 2016 mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan. Ayo ajak putri putri mama mengisi libur sekolah dan lebaran di arena uji ketangkasan yang seru ini.

 

Advertisements